Desa Kelahiran

Kertawirama, sebuah nama yang penting dalam kehidupan saya, karena saya lahir disitu, bagaimanapun ini adalah jejak awal saya di dunia ini. Mau jadi seperti apakah saya? ditentukan dari tahapan awal itu, kelahiran.

Saya memberi nama blog ini Kertawirama, karena saya ingin nama desa tempat lahir saya menjadi bagian dari langkah-langkah saya menetukan masa depan. Kalo orang-orang terkenal sudah mencapai usia 70 tahun biasanya mereka akan membuat/atau dibuatkan sebuah otobiografi, lihatlah! mereka punya dokumen-dokumen lengkap tentang masa kecilnya (seakan-akan mereka tahu bahwa mereka akan jadi orang terkenal). Mereka bisa mencurahkan pikiran-pikirannya, begitu juga saya.

Saya Iwan Hermawan, lahir di Desa Kertawirama Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Saya bangga dengan keadaan ini, dan saya akan berjalan tegak.

foto tahun 2009

profil diri di tahun 2009

Leave a Reply

