Gairah Ber-travelling

kalo ada novel yang begitu menyemangati dan menulari, maka itu adalah kumpulan tulisan Gola Gong “Balada Si Roy”..hmm dulu waktu ceritanya tayang di Majalah Hai ga sempet baca secara runut karena dapet Hai nya juga jarang-jarang. Tapi sekarang..waktu nemu ceritanya bisa didownload di 4shared, wah ingat lagi deh ke jaman-jaman dulu.

bsr

bsr

Setelah dibaca lagi buku ini tetap asyik..walau baru nyadar akhir-akhir ini kalo kebiasaan Roy banyak yang buruknya (konon Gong sampai terpaksa mengakhiri kisah Balada Si Roy karena khawatir dengan pengaruh buruknya), tapi untungnya yang membekas buat saya adalah hobi travellingnya (atau avonturir untuk istilah yang lebih nekatnya)

Sebetulnya gairah berkunjung-kunjung muncul karena dulu waktu kecil, bapak saya kerjanya pindah-pindah dari satu proyek ke proyek yang lain, sehingga kalo kita berkunjung maka terjadilah petualangan yang tidak disengaja. Hingga kini hobi ga rubah-rubah, ya pergi-pergian itu. Sekarang sih agak terbatas karena harus lebih banyak perhatian sama keluarga dan juga karena ga ada dana khusus untuk itu. Tapi paling tidak, saya masih tetap ikut berpetualang lewat cerita-cerita petualangan dari buku para backpacker ini..utamanya Balada Si Roy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s